Layanan Service AC di Ciledug Bintaro

Layanan Service AC di Ciledug

perbaikan AC bisa sangat mahal ketika Anda harus menelepon secara profesional. Tentu saja ada saat-saat perbaikan mahal tidak dapat dihindari, tetapi Anda dapat memecahkan masalah sistem Anda terlebih dahulu, sebelum memanggil seorang profesional. Banyak kali masalah Anda adalah sesuatu yang Anda dapat dengan mudah memperbaiki.

Layanan Service AC di Ciledug
Ini sering terjadi bahwa unit Anda tidak bekerja untuk alasan sederhana. Dalam bisa membuat frustasi untuk membayar seratus dolar atau lebih hanya untuk memiliki teknisi datang dan flip breaker kembali. Ada beberapa pemeriksaan cepat dan mudah Anda dapat melakukan sendiri sebelum Anda meminta bantuan dari perusahaan pesawat perbaikan pendingin. Pemeriksaan ini sering membantu Anda menyimpan banyak uang juga.
Tips Perbaikan DIY Air Conditioner

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda coba jika unit AC Anda membutuhkan perbaikan, tidak berjalan sama sekali atau mungkin hanya bertiup kurang dari udara dingin:

1. Periksa breaker Anda
Jika unit tidak akan datang sama sekali breaker Anda bisa tersandung. Jika Anda memiliki beberapa peralatan, lampu dan hal-hal lain pada breaker yang sama sering akan perjalanan dan AC tidak akan beroperasi. Ini adalah pemeriksaan cepat yang dapat menghemat uang, frustrasi, dan bahkan malu Anda.

2. Periksa termostat Anda
Ini adalah bagian lain dari sistem yang dapat menyebabkan Anda dolar dan kesusahan. Jika unit baterai dioperasikan mungkin hanya perlu baterai baru. Pastikan Anda memiliki termostat ditetapkan untuk suhu di bawah suhu kamar. Memastikan bahwa unit tidak dimatikan atau diatur untuk hanya memiliki kipas pukulan. Pengaturan bisa secara tidak sengaja berubah.

3. Ubah filter Anda
Banyak perbaikan AC dapat dihindari dengan konsisten mengubah filter Anda. Jika filter Anda kotor dan tersumbat, dapat menyebabkan banyak masalah dengan unit Anda. Kurangnya aliran udara dapat menyebabkan kurangnya efisiensi pendinginan dengan sistem. Dalam beberapa kasus filter tersumbat dapat menyebabkan icing sistem Anda. Filter harus diperiksa sering dan berubah secara teratur.

4. Lelehkan es setiap
Jika unit Anda es up tidak akan mendinginkan dengan benar. Mencairnya es adalah prosedur sederhana. Anda dapat mengaktifkan sistem untuk off dan menjalankan hanya kipas angin untuk membantu melelehkan es cepat. Atau Anda hanya dapat mematikan unit dan biarkan es mencair sendiri.

5. Berikan membersihkan baik
Seringkali sistem mungkin hanya menjadi kotor. Alih-alih perbaikan AC yang sebenarnya, unit mungkin hanya perlu dibersihkan. Pada unit luar Anda hati-hati dapat membersihkan bilah kipas dan menghilangkan kotoran dari dalam atau dekat unit. Sirip kondensor dapat dibersihkan juga. Berhati-hati ketika bermain-main dengan pisau dan sirip karena mereka mudah untuk membungkuk dan istirahat. Juga, pastikan unit mati saat Anda membersihkannya.

6. Periksa saluran Anda
Jika Anda merasa panjat nyaman ke loteng Anda, periksa saluran Anda untuk memastikan udara yang keluar dari mereka. Dalam acara mereka cukup kotor untuk memblokir aliran udara mereka pasti akan perlu dibersihkan. Sering register mungkin telah sengaja ditutup sebagian atau bahkan semua jalan. Sebuah cek sepintas akan menunjukkan jika mengalir udara melalui saluran.

Langkah-langkah di atas adalah beberapa hal yang harus mencoba jika unit AC Anda pada berkedip. Ini dapat menghemat banyak uang sebelum Anda menelepon di AC perusahaan perbaikan profesional. Tentu saja, beberapa hal yang berhubungan dengan perbaikan AC hanya bisa ditangani oleh sebuah perusahaan layanan yang kompeten dan profesional. Hal-hal seperti menambahkan freon dan perbaikan listrik harus dilakukan oleh spesialis.


Anda harus telah AC Anda bekerja sekalipun. Lakukan apa yang Anda bisa untuk membuatnya bekerja ketika Anda memiliki masalah, tapi jangan ragu untuk menghubungi seorang profesional! Para ahli di perusahaan cv.mutiara pessel melayani Tangerang Selatan & sekitarnya dan siap dan bersedia untuk membantu.

Disqus Comments